Sabtu, 13 Desember 2014

Benarkah WHAFF REWARDS di Android itu Menghasilkan Uang?


Benarkah Whaff Rewards di Android itu Menghasilkan Uang? - Kali ini Saya akan berbagi bagaimana mendapatkan Dolar dari Aplikasi WHAFF REWARDS dari Android Sangat simple dan mudah.
Dari pengalaman saya menggunakan Aplikasi Whaff Rewards sampai sekarang, ternyata Whaff Rewards terbukti membayar dan Whaff rewards ternyata tidak pernah bohong atau menipu untuk para pengguna Aplikasi Whaff Rewards Android. dan juga Whaff komitmen dalam hal pembayaran kepada penggunanya dan ini terbukti saya menikmati Rewards sampai sekarang. dan anda bisa lihat hasil rewards saya pada bukti pembayaran di bawah.

Dan yang paling enak menggunakan Aplikasi Whaff rewards adalah, Whaff memberikan imbalan yang tinggi langsung menggunakan Dollar, beda dengan Aplikasi penghasil Uang yang lain hanya. Kalo Aplikasi penghasil Uang yang lain pake hitungan Points dan Point itu baru bisa di tukar dengan dollar. enak kan menggunakan Aplikasi Whaff rewards.

Jika anda telat mencoba Aplikasi Whaff itu berarti anda ketinggalan sama teman - teman yang lain, mereka dengan mudah mengumpulkan pundi - pundi dollar setiap hari dan kamu cuma baru baca Artikel saya.hehe..

Kalo Anda penasaran ingin liat bukti pembayaran Whaff saya yang lain Anda bisa baca disini : Bukti pembayaran Whaff rewards Sampai ke Rekening BCA. jadi memang benar Whaff rewards memang benar - benar terbukti membayara, karena Whaff sudah jadi Aplikasi penghasil Uang No 1 yang paling besar memberikan Rewards/imbalan.

Jika Anda mau mencoba Aplikasi Whaff sekarang, silahkan Anda bisa langsung download Whaff di android Anda. dan jangan lupa untuk menjalankan Aplikasi Whaff di Android, Android anda harus terhubung ke internet, karena cara kerja Aplikasi Whaff menggunakan Internet.
Bagaimana Cara Daftarnya?
Applikasi Whaff hanya bisa digunakan di Handphone atau tab android saja, jadi jika anda pemakai iPhone mohon maaf saat ini WAFF REWARDS masih belum bisa digunakan.

Ok,sekarang Caranya anda Download dulu Aplikasinya di => PlayStore
==> Download <==
  1. Setelah anda download dan buka Aplikasinya, pendaftaranya hanya login dengan menggunakan Akun Facebook.
  2. Untuk login Whaff anda tinggal klik tanda (?) yang ada di atas dan silahkan masuk dengan Akun Facebook anda.
  3. Dan hal yang paling menarik adalah ketika anda login dengan facebook, ketika keluar kolom kode invite Whaff atau kode undangan whaff rewards anda bisa masukan kode CE22792 agar anda bisa mendapatkan dollar pertama sebesar 0,30$.mantap kan..?.
Bagaimana caranya mendapatkan uang dengan Whaff Reward..?
Setelah anda memasukkan code Invite tersebut Setelah itu Nanti anda di suguhi berbagai macam Aplikasi. kini saatnya anda mecari uang dengan download applikasi.Premium picks , Waff Pick atau Other Pick dariyang suda di sediakan di dalam Aplikasi Whaff.
  • Di premium pick akan ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollars. Anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Whaff.
  • Di Waff Pick juga ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollars. Anda akan di Sarankan mendownload Aplikasi sesuai penyedia Waff setiap harinya melalui Whaff.Dan anda akan mendapatkan tambahan rewards $ jika anda tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama yang ditawarkan.
  • Di Other Pick Disini anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan.
Sesuai dari pegalaman saya sendiri yang masih sampai detik ini menggunakan Whaff Reward, setiap hari, Saya mendapatkan uang sebesar 7 – 10$ setiap hari,bahkan ada yang bisa mencapai 10 - 20$ Gan, ya mungkin bila anda rajin Memainkan game atau download aplikasi yang di dalam Whaff mungkin anda bisa lebih dari itu.dan jika tasknya sudah tidak berlaku anda bisa uninstall aplikasi-aplikasi yang sebelumnya anda download dan yang sudah tidak anda perlukan lagi,Agar performan Handphon tidak terganggu.

Nah jika saldo Anda sudah terkumpul anda bisa cairkan seperti pada gambar di bawah ini:


Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.

"Transaksi withdraw anda akan selesai dalam jangka waktu maksimal 3 hari kerja".

Nah gimana Gan sudah siap mencoba...?,Sayang kalo gak di coba.hehe..Itulah cara saya mendapatkan uang dari HP Android. Mudah dan simple bukan ?.

Mungkin Anda suka Artikel Whaff di bawah ini:
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai