Jumat, 29 Mei 2015

Kode Undangan imbalan Whaff Rewards & Cara Memasukan Whaff Rewards Invite Code

Kode Undangan imbalan Whaff & Cara Memasukan Whaff Rewards Invite Code CE22792
Kode Undangan imbalan Waff Rewards

Mengapa harus menggunakan kode undangan whaff?, karena dengan memasukan kode whaff ketika anda baru saja mendaftar anda akan di berikan imbalan sebesar 0,30 dollar, jadi hal yang pertama harus anda ingat ketika anda mendaftar adalah kode whaff CE22792 agar akun anda bertambah saldonya sebesar 0,30 dollar. lumayan kan.


Untuk Mendapatkan Dollar pertama dari Whaff Rewards sebesar 0,30 dollar, langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu download terlebih dahulu Aplikasi Whaff Rewards setelah itu anda baru bisa memasukan kode undangan whaff.

Cara daftar Whaff :
  1. Download Whaff Rewards dan Instal di perangkat android anda, download Aplikasinya - DISINI
  2. login dengan Akun Facebook, maka akan meminta Anda untuk memasukkan Code.
  3. Masukkan Code Invite Whaff: CE22792  dan account Whaff  Anda langsung mendapatkan $ 0,30 setelah memasukkan kode Undangan Whaff Rewards tersebut. Kode Whaff ini hanya muncul sekali setelah login. apabila menyetuh tombol Home atau Back halaman code tersebut akan hilang.

Jadi Pesan saya Kode Undangan Whaff harus di ingat2 dulu CE22792 kalau code gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama sebesar 0.30$.

Hal yang paling penting supaya kalian bisa menambah dollar lagi bagikan kode anda tersebut ke teman anda atau invitkan Kode tersebut melalui situs jejaring sosial agar pundi2 dollar anda semakin bertambah, jika kode tersebut kamu bagikan ke teman di Facebook, setiap satu teman kamu akan mendapatkan 0,01 dollar jikalau kamu bagikan Kode Whaff tersebut ke 50 teman ya jadi 0,50 Dollar gan lumayan kan ?.

dan ada lagi gan mengenai enaknya menggunakan Kode undangan Whaff Rewards tersebut, Jika ada yang menginstal whaff Apk dan menginvite menggunakan Kode whaff tersebut agan akan mendapatkan Rewards atas pemberi informasi sebesar 0,30 dolar dan teman agan pun sama mendapatkan Rewards sebesar 0,30 dollar jadi dua2 nya mendapatkan Rewards yang sama sebesar 0,30 dolar, Contohnya mengunakan Kode whaff, saya dan agan  aka mendapatkan Rewards 0,30 dollar dan saya pun sama mendapatkan Rewardnya,gitu gan paham?.

Lihat gambar cara memasukan Kode Whaff 



whaff%2Bcode__1438617667_114.4.79.105


Selanjutnya setelah anda selesai proses memasukan Kode Undangan Whaff kamu tinggal memulai aktifitas di Whaff Rewards Apps dengan download aplikasi, memainkan game, atau menjalankan aplikasi yang disarankan oleh Whaff agar earning cepat bertambah. Pecahkan earning 10 Dolar pertama kamu ! agar segera menyusul dolar dolar selanjutnya, Ok gan..!.

Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift.

Bukti Pay Out dari Whaff Rewards ke PayPal

Kode Pembayaran

Bukti Pembayaran Whaff Rewads atas Code Undangan


Nah itulah gan Kode undangan Whaff Rewards yang anda cari CE22792, Sudah saya jelaskan dari yang namanya Kode invite atau kode undangan whaff dari mulai proses memasukan Kode sampai selesai proses memasukan Kode invite tersebut, Begitupun saya perjelas dengan gambar SS cara memasukan Kode undanganya agar lebih jelas dan paham dan ini suatu bukti nyata whaff dalam pembayaran REWARDSnya. 

Code Whaff, Code whaff untuk mendapatkan rewards, Code whaff ce22792 2016, code whaff keluar hanya sekali setelah login di whaff rewards; code ce22792 meruakan karya dari pemberian whaff di mana setiap account yang terdaftar memiliki code whaff tersebut dan di gunakan sebagai code invite.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar